Tuesday, January 6, 2015

Golden Leaf Restaurant

31 Desember 2014
Tahun baru ini kerasa beda, baru sekitar seminggu masih dalam suasana haru ibu gaada didunia lagi. Cuman karena biar adil hari ini kita ke rumah opa (papahnya papa), udah lama opa ga dikunjungin.
Biasanya memang tahun baru itu kita ada acara makan bersama, jadilah karena kita berkunjung opa langsung booking tempat makan.
Tahun barunya dihabiskan di tempat makan namanya golden leaf, letaknya di depan moi kelapa gading. Ini emang resto langganan opa dan keluarga kami, makanya yang punya tempat ini sih udah kenal baik sama opaa.
Makanan disini yang paling aku suka ialah rusanya, rusa lada hitamnya mantep banget dehhh. Karena tiap taun baru selalu ada menu paket, jadi paletnya pilihan opa semua. Makanannya ada gado2, rusa lada hitam, salad lobster, ikan kerapu,  haisom, sop asparagus dan desertnya es sarang burung.
Total paketnya seharga Rp. 3.750.000. Tapi ga nyesel laah yaa makanan sebanyak itu dengan harga yang memuaskan. Setiap tahun baru pasti ada undian, kita dapet undian nomor 13 sesuai mejanya, tpi sayang undian kita ga menang doorprize, cuman dapet terompet buat tiup pas taun berganti aja hahahaha.
The Golden Leaf Restaurant
Seberang mall of indonesia.
100.000 - 5.000.000
family resto.

No comments:

Post a Comment