Wednesday, December 17, 2014

Nanny's Pavillon kokas

7 Desember 2014


Hari yang ditetapkan kita sebagai hari arisan bareng anak-anak sd yang masih kumpul bareng sampe saat ini.  Kita nentuin akan makan di Nanny's. Nanny's kokas tempatnya asik, karena temanya playroom jadi ada beberapa meja yang ada permainan ular tangganya segala lohh..sayang saat itu penuh jdi gue dan temen-temen makan di meja yang biasa.


Pilihan-pilihan makanannya yang special disini itu pastanya yaa, sama rice bakednya juga enak banget, kejunya melt banget. tapi karena saat itu gue udh kenyang dan ga niat makan besar, jadilah gue cobain makan chicken wingsnya, ternyata salah pilihan (secara gue lagi suka banget chicken wings modelan bonchon), pertama disini gaada wastafelnya (padahal klo makan chicken wing pasti tangan kotor), kedua rasanya kurang pas ama lidah gue.  Jadi lain x makan pastanya atau baked rice ajayaaa.  Minuman yang gue suka disini cocktailnya, bisa bareng-bareng kan irit tuhh trus turut mengenyangkan juga karena banyak buah-buahannya.


Oia kita juga sempet cobain fried mushroomnya, enak sihh tapi terlalu berminyak.
Tempat paporit yang disuka disini ialah boneka beruang hahahha, akhirnya gue memutuskan untuk berfoto bareng boneka beruang inii.

me, ranti with beruang


Ini yang menang arisan pertama


Kota Kasablanka,
Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
+62 21 29488699

No comments:

Post a Comment