Wednesday, December 17, 2014

Bakso Gila Tambun

9 April 2014


Pertama ngeliat bakso ini tertariknya bukan karena dari namanya, tapi terlihat dari kejauhan diujung lampu merah yang paling heboh ialah tempatnya, gimana ga heboh yaa ini tempatnya truk gede benerrrr...ampunn, kirain buat iklan doang pas berhenti ternyata didalam truk juga tempat makan dan jualannya. Aga goyang2 lohh makan diatas sini, selain tempat makannya yang heboh baksonya juga heboh yaa ini gede-gede, cuman klo soal rasa gue bilang biasa aja siii..maap yaa mamasnya mbanyaa.
Tapi sebagai pecinta bakso dan sering cobain bakso-bakso dimana-mana yaa bakso disini termasuk biasa aja mulai dari rasa baksonya, kuahnyaa. Tapi salut sama idenya, keren benerrr, kepikiran aja gitu bikin bakso begini dan konon katanya ada 80 truk tersebar di seluruh bekasi dan tambun serta cibitung.

Nih penampakannya.

Baksonya

Truk tempat jualannya
Mama dan papa yang kepengen pose didepannya

Terakhir suka lewat situ sihh gaada lagi truknya, cuman gatau juga jam operasionalnya jam berapa.

Bakso Gila
Setelah lampu merah jembatan (arah grandwisata menuju tambun).

2 comments:

  1. ane sudah pernah cobain rasa baksonya memang kata sis rasanya biasa dan gak ada istimewa pada rasanya paling tempatnya menurut ane yang gokil.

    ReplyDelete
  2. Iya bro tempatnya aja yg luarbiasa heboh, apalagi sensasi makan diatas truk :P...btw udh kelamaan banget balesnya yak :D

    ReplyDelete