Monday, December 15, 2014

UNJ

Hari ini gue mampir ke kampus tercinta. Ada beberapa urusan yang harus dilakuin disana.  Pas masuk niatnya sihh mau foto-foto yahh tapi apa daya lagi buru-buru dan langit udah mulai gelap karena gue kesananya pas pulang kerja.
Banyak perubahan disana, mulai dari ada beberapa gedung baru yang baguss banget gue akuin, trus parkiran yang kaya di mall yahh, cuman perubahannya berubah jadi lebih baik, sayang gue udh keluar dari sana, tapi yaa syukurlaa gamau juga lama-lama kuliah disana hahahha.
Berikut beberapa poto yang gue ambil dari google.

Ini gedung tampak dari depan.

Dulu gue kuliah disini selama totalnya 5 tahun, bukan karena males bukan karena bodoh tapi gue kuliah d3 selama 3tahun, lanjut s1 selama 2tahun, alhamdulilah lancar semuanya sekarang di belakang nama gue udh boleh dicantumin SE.

Untuk fakultasnya sendiri di UNJ banyak banget, gue masuknya di fakultas ekonomi jurusan akuntansi, tempat kuliahnya udah bagus dari duluuu (lumayanlaa yaaa :p), nih gue kasih penampakannya.
Ini bukan tempat kuliahnya siii, tempat kuliahnya terpencar dimana-mana, klo ini gedung administrasinya sama gedung tempatnya para bapa ibu dosen.

Sekian visit UNJ kali iniii.
:))



No comments:

Post a Comment