Monday, December 15, 2014

Sumoboo (kokas)

Karena masih baru punya blog yaa jadi seneng banget sharing-sharing cerita, cerita yang udah lampupun gue tulis aja disinii, gunanya berbagi info ajaayaa.
Kemarin gue malmingan sama temen kantor yang mana temen kampus dan temen main juga, namanya meirillisa alias meirill kadang gue panggilnya memeiling.
Random banget itu jugaa, paginya gue ada urusan perbankan sama bokap, teruss si doi ngeline dan bilang minta dianterin nyari celana. Setelah nego-nego tempat tujuan akhirnya ditentukanlaah kita ke mall ambasador trus mau lanjut ke sumoboo karena gue mau nyoba desert sumoboo di kokas yang antriannya panjang mulu itu.
Tujuan utama sampelah kita ke mall ambasador, muter-muter dari ambas ke itc kuningan ga dapet juga yang dicari, sampe akhirnya malah gue yang beli rok baru padahal niatnya nemenin doi doangg, duhh memei menjebak yaaa hahahaha.

Setelah selesai di tempat yang pertama, sesuai kesepakatan lanjutt deh kita main ke kokas, sampe kokas kita langsung ke tempat yang dituju, berhubung belum solat ashar dan temenku itu lagi berpuasa jadi kita nunggu sampe adzan magrib dan udh nulis di waiting list sumoboo, gue dapet di nomor 10.

Setelah solat balik ke sumoboo lagi, sekitar 10menitan kita dapet tempat duduk, bingung mau pilih yang mana sampe pas mau pesen gue dan temen gue ini banyak nanya-nanya ama si masnya, tapi kita udah ada inceran sii mau pesen apaan.

Berikut menu-menu di sumoboo...yang ada tanda kipasnya yang paporit yaahh.


Setelah lama berpikir, akhirnya gue dan temen gue pesen kakigorii ama dessertnya gituu.

sooo cute, right.
Tapi rasanya biasa ajaa hahaha soalnya gue emang ga pesen yang paporit sih yaaa.

Ini beberapa pilihannyaa.
Yang paporit itu yang strawberry ama yang matcha cumaa temen gue maunya yang rasa coklat.

Berikut hasil poto disanaaa, dan sayangnya ga poto berduaaa hahahha



 Sekian visit sumoboonyaa.
Next visit next story yaaa :))





No comments:

Post a Comment