Sunday, December 14, 2014

Visit Heart : NEWBIEEE !!

Hellooo, norak banget yaa hari gini baru punya blog..mungkin itu x yaa yang dipikirin banyak orang sama blog gue (siapa juga yang mikirin padahal mah).
Ini blog pertama gue, dan pertama kalinya gue bikin blog (yaiyalaahh).

Dari dulu sebenernya pengen banget bikin blog tapi ga sempet-sempet..maklumlaa yaa dulu kan anak kuliahan yang gaptek, trus jdi pekerja yang newbiee, trus jdi pekerja plus mahasiswa yang sibuk ngurus skripsinyaa...dan sekaranglaa waktu senggang gue jadilaa gue bikin blog.
Blog ini ditujukan buat menyalurkan keinginan gue menulis, trus jadi ajang kenangan juga, kan katanya "menulis itu bekerja untuk keabadian", karena tulisan itu selamanya akan ada.
Hidup itu kan pilihan, mau selamanya jadi pembaca (karena gue suka baca tulisan orang atau baca majalah, novel, dll) atau jadi sebagian orang yang menuliskan cerita-cerita tentang apapun.

Sekilas mengenai gue yaa, nama : puspa indah nurfitriani yang artinya bunga yang indah cahaya kesucian, konon katanya gue lahir di hari yang berdekatan dengan hari lebaran (jaman dahulu), lahir sekitar 25 tahun yang lalu, tanggal 27 april 1989. Kegiataan sekarang jadi pekerja keras, gue anak pertama dari dua bersaudara, tinggalnya masih sama orang tua, sukanya baca, berenang trus hobi barunya jalan-jalan, walopun blm banyak tempat yang di explore yaaa.

Demikian kisah singkat gue.
selamat menikmati tulisan-tulisan di blog ini yaa.

xoxo
puspacwitt

:))

No comments:

Post a Comment